Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 29 Januari 2009

Wong Edan...

Bismillah...

Mmm, wis suwe juga ra nyorek-nyorek blog iki. Tapi tenang ja, seperti kata pepatah: "sunyi tak berarti hilang, diam tak berarti lupa, dan jauh tak berarti putus" tu artinya "walopun dah lama gak nulis n gak ngeblog (sama aja deng...), aku tetep sayang kok (lho???apa hubungannya nooonnnn......) . ya, hubungannya tuh mmm anu...mmm ya gto deh... (hehe...)

udah...udah....daripada aku terus ngawur, nglantur gak jelas bikin kepala ini makin pening dan aliran darah malah jadi gak lancar. mending aku cerita ja kali yaa, keberuntungan apa yang seminggu ini nemplok di aku, membayangi setiap langkahku dan hadir setiap saat dihadapanku (hallah!!!maksute opoooooo.....)

Yuuukkk, kita mulai aja ya ceritanyaaaa....
Eh, sebelum nulis ada baiknya aku minta maaf dulu. Soalnya tulisanku kali ini bener-bener tentang aku banget gto loch alias narsis (bukan narsis sih tapi curhat, tapi gengsi untuk bilang kalo numpang curhat.hihihihi...)


Gini ceritanya:

*bla...bla...bla....

ngekkk....ngekkk...ngekkkkk........

tulit...tulit...tuliittttttt.........


Ya intinya gtu deh (mannnaaaa ceritanya?????.... *demo mode on)


hihihi...(meringis)


Kabur aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh, Laaaarrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiii.................. ;p

3 komentar:

Anonim mengatakan...

apa coba maksudna?????

Anonim mengatakan...

namana juga "Wong Edan", ya gk punya maxud apa2. hehehe....

Anonim mengatakan...

Yealaah rek, aku iki baru baca blog sampeyan kok nemu yang ini, ga mudeng aku rek..