Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 05 Februari 2009

Egoisnya Aku...

Aku yang mencintaiku
Merasa punya hak atas diriku
Punya hak atas hidupku
Tapi ternyata…

Aku tak memiliki apapun
Aku bahkan tidak punya hak atas apa yang aku klaim milikku
Tidak sedikitpun…
Not even close!

Lalu, jika aku kehilangan
Mengapa aku merasa sedih?
Toh yang hilang bukanlah milikku
Lalu mengapa, aku begitu egois mencintaiku?

Rabb, semuanya milikMu
Yang aku klaim milikku, hanya keniscayaan saja
Jika Kau ambil nafasku, nyawaku, hidupku
Itupun milikMu semua

Jadikanlah cinta ini, mencintaiMu sepenuhnya
Tidak pernah selevel dengan apapun
Karena Engkaulah Dzat yang dicintai tanpa kondisi…

Ternyata aku yang mencintaiku,
Mencintai yang tidak pernah ada, tidak kumiliki

Hmm, orang yang aneh…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren.. puisinya keren Ne..

Gw jadi mikir juga nih... masih egois gw..kadang semuanya selalu tentang Gw, lupa sama yang lain...