Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 21 Januari 2009

Masih Ada

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati
 
Aku ingin menjadi setitik awan kecil dilangit
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa

Yang t'lah lama ku pendam


Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia

_Ello_

5 komentar:

Fauzan ALfadli mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fauzan ALfadli mengatakan...

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

ya ampun nak..
sejak kapan??? berubah orientasi gitu..
hoo hohoho
(^0^)

Anonim mengatakan...

Tu lagu bapak Ojan yg Terhormat....
Heheheheheeeee......

Anonim mengatakan...

ga pa2 deh kita ganti aja liriknya buat erna :

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan pria

*hmmm itu dari hati kan na??? hehehe
kapan nih menjaring tambatan hati lagi?hehehe

Anonim mengatakan...

waduuhhhh, ikaaannnn kalllllliiiiii pake dijaring2. hehehe...:p