Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 21 Desember 2008

Menunggu...

Bismillah...

Harapan pertama sih, semoga tulisan ini gak menimbulkan penyakit hati yang belrebihan buatku. Sekedar menuangkan perasaan yang ada sekarang, mencoba mengekspresikan suasana hati melalui setiap rangkaian huruf yang aku susun menjadi sebuah kalimat yang akan aku baca ulang dan kemudian akan membuatku tersadar kembali bahwa aku ini memanglah bukan manusia sempurna tanpa perasaan kesal.

Fiuh!!
Desahan nafasku kembali terdengar oleh telingaku sendiri...
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 3 kurang 15 menit, itu artinya satu jam sudah aku berada disini. Dikampus adikku, daerah Pasar Rebo...
Aku diminta untuk menjemputnya pukul setengah 2, tapi ternyataaaaa...

Arrrggghhh.....
Fiuhh!!
Lagi-lagi aku hanya bisa membuang napas sekedar untuk meredam perasaanku...
Kesal???? Ya, aku sangat kesal. Menunggu, disaat yang tidak tepat menjadi sebuah kegiatan yang sangat membosankan dan menyebalkan buatku...

Aku coba hubungi ke ponselnya, tapi tak ada jawaban. Membuatku semakin kesal...

Haahhh....
Disaat adrenalinku mulai memuncak, kucoba tenangkan kembali diriku...
Kusebut namaNya berulang kali, berharap Dia akan mencairkan dan meredamkan amarahku. Dan memberiku sebuah kesabaran...

Dalam diam, kucoba melampiaskan kesalku ini lewat jemariku yang dengan lincahnya menekan huruf-huruf dikeyboard komputer sebuah warnet didepan kampus adikku.

Kujadikan ini sebagai sebuah pelajaran lagi untuk melatih kesabaranku, semoga Allah semakin menguatkanku dan menjadikanku sosok wanita yang penuh dengan kesabaran dalam menjalani roda kehidupan yang sangat berliku ini...

Ampuni aku yang belum bisa menaklukkan setiap amarah didiri ini ya Allah, hanya padaMu aku berlindung dan meyerahkan seluruh jiwa dan ragaku...

Allahumma Amin...

Tidak ada komentar: