Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 16 Desember 2008

K.O...:(

Fiuhh!!


Seperti biasa, setiap habis begadangan atau kurang istirahat, badanku langsung K.O...


Kayak sekarang ini, aku tepar banget. Malam sabtu kmrn, anak-anak Panti Sokor nginep dirumah. Kami sengaja berkumpul karena esok paginya mau dampingin Awe nikahan, dari ikut serahan mpe selesai. 


Biasalah, kalo udah ketemu, kami suka lupa waktu. Alhasil baru tidur jam 1 malem, itupun karena diomelin ibuku (hehehe...) dan harus bangun jam 5 pagi karena rombongan pengantin brangkat jam 7 dari Tomang, rumah eyangnya Awe.


Jadi, kami mulai start dari rumahku jam stengah 7 pagi dan acara yang diadakan di Gedung Pertemuan / Auditorium RS. Kanker Darmais itu baru selesai jam 2 siang. Dan kami selaku pendamping pengantin, baru pulang dari sana jam stengah 3 saja.


Ditengah kemacetan lalu lintas Jakarta, kami berjuang melawan rasa kantuk dan capek yang menyerang dahsyat. Akhirnya jam stengah 4 kami sampai juga digubugku yang kecil tapi nyaman. Lalu dengan sisa tenaga yang ada, anak-anak mengambil posisi masing2 untuk beristirahat...


Setelah puas istirahat, sekitar jam stengah 9 malam, mereka pulang kerumah masing-masing. Fiuhh, sepi lagi dehhh...


Dan pada hari minggu, aku ikut arisan keluarga. Dengan tenaga seadanya, aku hadir di acara arisan itu.

Alhasil, hari senin aku gak bisa ngantor...


Dan hari ini, badan rasanya masih gak enak banget. Kepalaku masih jegrak-jegrak, perut masih rada mual. Tapi aku harus kuat, aku gak enak kalo kebanyakan izin...


Hari Kamis aku harus izin soalnya, jadi hari ini n besok aku harus bisa masuk kerja...


Ya Allah, kuatkan aku...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kasian....